Cara bermain Mobile Legends untuk pemula

Mobile Legends merupakan salah satu game favorit banyak orang. Gamenya sangat seru dan menjanjikan hadiah puluhan juta rupiah untuk setiap kejuaraannya. Tak heran jika banyak orang yang selalu mencari tips bermain Mobile Legends agar lebih mahir. Arena pertarungan online multipemain (MOBA) 5v5 ini mengharuskan setiap pemain bekerja sama dengan baik untuk memenangkan permainan. Meski sudah keluar sejak tahun 2016, namun belum terlambat untuk mempelajarinya. Ada beberapa langkah yang perlu Anda pelajari untuk menjadi mahir atau mencapai tingkat profesional.

Dibutuhkan kesabaran, kerja keras, dan dedikasi untuk mencapai titik tersebut. Apa lagi yang harus dipersiapkan setiap pemain? Berikut beberapa tips bermain game Mobile Legends dengan lebih baik.

1. Tingkatkan latihan Anda Dibutuhkan banyak latihan untuk menjadi ahli dalam hal itu. Buatlah jadwal rutin untuk membantu Anda menjadi lebih mahir dan konsisten. Pastikan waktu latihan Anda tidak mengganggu studi atau aktivitas lainnya. Buat berbagai menu pelatihan. Terkadang Anda perlu berlatih menggunakan hero baru, dan di lain waktu Anda harus bermain dengan orang asing atau biasa kita sebut dengan crowd untuk mengasah kerja sama tim Anda. Latihan diperlukan dalam berbagai situasi, seperti saat menghadapi lawan yang sulit atau rekan satu tim yang tiba-tiba meninggalkan permainan.


2. Kuasai satu atau lebih pahlawan Memang menyenangkan memiliki karakter utama, tetapi Anda tidak bisa hanya mengandalkan 1 saja. Pemain lain mungkin menggunakan pivot Anda atau Anda mungkin dilarang bermain. Anda harus dapat menggunakan minimal 2 karakter. Menguasai berbagai peran akan membantu Anda maju lebih jauh di Mobile Legends. Gunakan beberapa hero yang jarang digunakan atau tidak pernah terpikirkan oleh orang-orang akan di banned pada pertandingan kejuaraan. Hal ini akan membuat Anda semakin sulit untuk menang.

3. Cara berpikir dalam permainan Pemain yang baik adalah seseorang yang mempunyai pola pikir yang baik dalam permainannya. Mentalitas yang kuat akan membuat Anda bisa terus bermain bagus meski dalam situasi buruk. Tetap fokus pada permainan dan jangan mudah terganggu oleh lawan yang berada di atas angin.
Kita juga harus bisa menghargai teman dan musuh kita. Jangan saling menyalahkan atau menganggap Anda yang terbaik di tim. Pola pikir buruk ini bisa merusak kerja sama tim bahkan mengakibatkan Anda menjadi pemain yang tidak disukai siapa pun.

4. Temukan item dan hero yang cocok Strategi pra-kompetitif juga penting di Mobile Legends. Kalian perlu mempersiapkan item yang baik dan tepat untuk digunakan pada hero kalian. Jangan lupa untuk selalu mengupgrade emblem kamu secara berkala agar karakter pilihan kamu sulit dikalahkan oleh musuh. Untuk mengombinasikan item, kamu bisa menyalin postingan pemain profesional yang bisa ditemukan di rekomendasi item, dan kamu juga harus mengamati dengan cermat cara bermain pemain lain saat menggunakan hero pilihanmu. Maka ikutilah hal-hal baik yang bisa Anda tiru.

5. Pastikan gadget yang digunakan dan internet stabil. Jangan anggap remeh gadget mana yang akan digunakan. Karena hal ini sangat bisa menentukan performa Anda. Memilih smartphone yang tidak lemot akan membuat kamu lebih nyaman saat memainkan game ini. Spesifikasi gadget yang tinggi memberikan kenyamanan dalam kontrol dan tampilan HD.

Tinggalkan Balasan